Pabrik Taiwan Terbaru Bulan Ini

Pabrik Taiwan - Loker PJTKI Taiwan, agen TKI taiwan, lowongan kerja taiwan, job formal taiwan, tki taiwan, gaji tki di taiwan, agen penyalut tki taiwan, info kerja taiwan. Selamat datang dan bergabung di agen PJTKI Resmi Kerja Taiwan dengan Job Pabrik, hari ini kami membuka lowongan kerja keluar negeri di negara taiwan dengan Job Pabrik Produk Botol Plastik dan Logam Plastik. 



oleh karena itu bagi anda yang saat ini berminat dan ingin kerja keluar negeri di Taiwan, anda bisa mendaftarkan diri anda sekarang juga bersama kami di Kantor kami yang ada di Jawa Timur. dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku 

Persyaratan Umum 
Usia : 25 Tahun dan Maksimum 35 Tahun
Tinggi Badan : 165 Cm 
Gaji : 23.800 Nt 
Proses : 3 Bulan Terbang
Ijazah : D3/ S1
Kouta Job : 40 Orang 
Job Kusus Laki - Laki

Oleh Karena itu jika anda berminat dan ingin kerja keluar negeri, maka segara daftarkan diri anda di kantor kami yang ada di wilayah anda khususnya Jawa Timur. kami agan PJTKI Resmi siap membantu dan mengantarkan anda untuk kerja keluar negeri dengan negara tujuan Taiwan. dengan syarat dan Ketentuan yang berlaku. 
Jika anda berminat maka anda segera daftarkan diri anda di kontak kami yang ada di Bawah Ini 



Jika anda berminat dan ingin kerja keluar negeri dengan negara Taiwan Maka Anda Bisa mendaftarkan diri anda bersama kami di kantor kami yang ada di wilayah anda. Kami PJTKI Resmi Siap membantu dan mengantarkan anda untuk sukses kerja di luar negeri dengan tujuan Taiwan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pabrik Taiwan Terbaru Bulan Ini "