PJTKI RESMI MALANG JAWA TIMUR

PJTKI Malang - kantor tki di malang, agen pjtki resmi malang, depnaker malang, disnaker malang, alamat pjtki di malang, agen tki dan tkw di malang, pendaftaran pjtki terbaik di malang, loker tki di malang, pusat info pjtki di malang. 

Info Kerja di Luar Negeri dan Gaji TKI di Luar Negeri Bulan Ini 



Selamat bergabung di pusat info kerja keluar negeri negeri yang ada di malang jawa timur, kami adalah salah satu agen pjtk resmi terbaik di malang saat ini membuka kesempatan dan lowongan kerja keluar negeri dengan berbagai negara tujuan di antaranya yaitu Taiwan - Hongkong - Singapura - Malaysia. dengan jalur Resmi disnaker dan BNP2TKI

Bagi anda warga malang dan sekitarnya yang saat ini mencari agen PJTKI Resmi Malang dan ingin kerja di luar negeri maka anda bisa mendaftarkan diri anda bersama kami dengan persyaratan yang mudan dan proses cepet. untuk itu segara daftarkan diri anda sekarang juga di kantor kami yang ada di malang, kami agen PJTKI Resmi siap membantu dan mengantarkan anda untuk sukses kerja di laur negeri dengan negara yang anda inginkan. 



Kami agen PJTKI Resmi malang sudah berpengalaman lebih dari 20 Tahun yang membantu dan mengantarkan para TKI dan TKW untuk kerja di luar negeri dengan proses Resmi aman dan Nyaman. oleh karena itu jika anda ingin sukses kerja di luar negeri maka anda jangan sampai salah memilih PT. 



Persyaratan dan Ketentuan kerja di Luar Negeri
Usia Minimal 21 Tahun dan Maksimal 45 Tahun
Sehat Jasmani dan Rohani 
( KTP - KK - Ijazah - Akte Lahir dan Surat Ijin Keluarga) 
HP/ WA Kantor 0813 3237 9078 - 0857 4948 4188

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PJTKI RESMI MALANG JAWA TIMUR "