Kerja Taiwan TKI TKW New

KERJA DI TAIWAN PJTKI RESMI - syarat kerja di taiwan, gaji tki di taiwan, lowongan kerja di taiwan, kantor tki kerja di taiwan, pjtki resmi ke taiwan, potongan gaji di taiwan, tki sukses di taiwan, panti jompo taiwan, prt taiwan, lowongan kerja di luar negeri di taiwan. 




Apakah anda ingin kerja di taiwan ! Apakah anda mencari agen PJTKI Resmi yang memberangkatkan di Taiwan ! Apakah anda ingin tahu sayarat dan potongan gaji di Taiwan ! Apakah anda ingin tahu gaji tki dan tkw yang kerja di Taiwan ! Apakah anda mencari agen TKI yang Resmi dan Legal untuk kerja di Taiwan. 

Kami adalah agen TKI kerja di Taiwan yang Resmi dan terbaik, saat ini kami membuka lowongan kerja di luar negeri dengan tujuan Taiwan, dengan sistem Gratis ( Potong Gaji) oleh karena itu bagi anda yang saat ini sedang mencari agen tki yang resmi maka anda bisa langsung bergabung atau berkonsultasikan dengan kami untuk kerja di taiwan. dengan syarat sebagai berikut : 

Usia : Minimal 21 Tahun dan maksimal 45 Tahun. 
tujuan Negara : Taiwan 
Job Kerja : Rawat Jompo
Kontrak kerja : 3 Tahun
Proses di BLK : 3 bulan Terbang. 
Bahasa kerja taiwan : Cantonis
Gaji : 8Jt perbulan 
Biaya : Semua Potongan Gaji
Persyaratan administrasi : KTP - KK - Ijazah - Akte Lahir. 




Untuk itu bagi anda yang saat ini ingin kerja di taiwan maka segara anda bergabung bersama kami, kami agen PJTKI Resmi terbaik di taiwan siap membantu dan mengantarkan anda untuk suskes dan berhasil kerja di taiwan dengan Job yang sudah kami. 


Persyaratan dan Ketentuan kerja di Luar Negeri
Usia Minimal 21 Tahun dan Maksimal 45 Tahun
Sehat Jasmani dan Rohani 
( KTP - KK - Ijazah - Akte Lahir dan Surat Ijin Keluarga) 
HP/ WA Kantor 0813 3237 9078 - 0857 4948 4188

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kerja Taiwan TKI TKW New "