Gaji Kerja di Hongkong Bulan Ini

Gaji di Hongkong - Apakah anda mau kerja di Hongkong ! Apakah anda mau mencari agen PJTKI Resmi Kerja di Hongkong ! Apakah anda ingin tahu gaji Kerja di Hongkong ! Apakah anda ingin sukses kerja di Hongkong ! selamat datang di info kerja keluar negeri di Negara Hongkong dengan jalur Resmi Disnasker. 

kami agen PJTKI Resmi kerja di Hongkong saat ini memberikan informasi tentang kerja di Hongkong dengan perysaratan dan ketentuan yang berlaku dari gaji Terbaru di Hongkong maka bagi anda yang saat ini ingin sukses dan kerja di hongkong anda bisa mendaftarkan diri anda bersama kami di kantor kami yang ada di kota anda.


Syarat Kerja di Hongkong Bulan Ini 
Usia Minimal 21 Tahun Dan Maksimum 40 Tahun ( Sehat Jasmani dan Rohani ) 
Tinggi Badan Minimal 150 Cm 
Ijazah Minimal SMP 
KTP ( Kartu Tanda Penduduk ) 
KK ( Kartu Keluarga ) 
Surat Ijin Keluarga 

Proses BLK 
Sabtu dan Minggu Bisa Pulang
Tidak ada Jaminan Untuk Kerja 
Boleh Bawa Hp
Rambut Bisa Panjang
Bisa Laju bagi Rumah yang Deket Dengan PT
Proses 3 Bulan Terbang
X (Sudah pernah Ke luar negeri ) Proses Tunggu Rumah
Makan di PT 3x Sehari


Oleh karena itu bagi anda yang saat ini ingin sukses dan kerja di luar negeri di Hongkong anda bisa mendaftarkan diri anda bersama kami di kantor kami yang ada di Kota anda, dengan syarat dan ketentuan yang berkalu. kami agen PJTKI Resmi Bersama PT GSA ( Gunawan Sukses Abadi) Siap membantu dan mengantarkan anda untuk sukses kerja di luar negeri dengan Jalur Resmi aman dan Nyaman. tunggu apalagi segara daftarkan diri anda sekarang juga di kantor - kantor kami yang ada di wilayah anda. 


Jika Anda Ingin Sukses Kerja di Luar Negeri Maka Anda Bisa Bergabung Bersama Kami Di PJTKI Resmi. Kami Siap Membantu anda Sampai sukses Untuk Kerja Keluar negeri 
Informasi 0813 3237 9078/ 0857 4948 4188 









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gaji Kerja di Hongkong Bulan Ini "