Lowongan Kerja Malaysia Formal di Pabrik Almunium TKI - TKW Gratis Terbaru Bulan Ini


Lowongn Kerja Malaysia

Pabrik Almunium - Job Formal, Lowongan Kerja Malaysia, Loker Malaysia, Apakah anda ingin kerja di negara malaysia ? Apakah anda mencari Lowongan Kerja Job Formal di Malaysia ? Apakah anda ingin Kerja di Pabrik Malaysia ? Jika anda ingin Kerja di Luar Negeri kususnya di malaysia maka Kamilah Jawabanya. kami adalah pusat informasi agen PJTKI Resmi kerja keluar negeri dengan Job Formal kususnya di malaysia. saat ini kami membuka lowongan kerja di malaysia dengan job Pabrik Almunium dengan sistem Gratis ( Potong Gaji) maka dari itu jika anda berminat dan ingin kerja keluar negeri maka anda bisa langsung mendaftarkan diri anda bersama kami di agen PJTKI kami yang Resmi di Kota anda. Gaji TKI Restoran di Malaysia

Informasi dan lowongan kerja keluar negeri di negara malaysia ini sangatlah terbatas kususnya di job pab⁸rik almunium maka dari itu jika anda sudah minat dan siap ingin kerja keluar negeri anda bisa langung mendaftarkan diri anda bersama kami di agen PJTKI kami yang ada di kota anda. dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dari usisa 18 Tahun dan maksiaml 28 Tahun sehat jasmani dan rohani. maka anda bisa langung mendaftarkan diri anda bersama kami. karena job ini sangatlah terbatas. 

Kontrak Kerja 2 Tahun dan Bisa di Perpanjang Sesui dengan Keinginan
Gaji Perbulan 1100 RM ( Malaysia ) Belum Termasuk Uang Lembur
Jam Kerja 8 Jam Kerja + Lembur 2 Jam Tiap Hari 
Persyaratana Kerja 
KTP - KK - Ijazah - Surat Ijin Keluarga ( Cek Medical Sehat Jasmani dan Rohani ) 

Fasilitas Kerja
Mess / Asrama Kerja Selama Di sana
Jaminan Kesehatan / Perawatan Medis
Asuransi Kerja 
Makan 3 kali Sehari. 
Free Transpor Dari Asrama Ke Pabrik.

Pabrik Malaysia Bulan Ini

Oleh karena itu jika anda berminat dan ingin kerja keluar negeri maka anda bisa langsung mendaftarkan diri anda bersama kami di agen PJTKI resmi kami yang ada di Kota anda. kami siap membantu dan mengantarkan anda untuk kerja keluar negeri dengan negara tujuan Malaysia dengan Job Kerja Pabrik Almunium.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Malaysia Formal di Pabrik Almunium TKI - TKW Gratis Terbaru Bulan Ini "