Lowongan Kerja di Malaysia Pabrik Everwan TKI - TKW Gratis Terbaru Bulan Ini !!!

Pabrik Everwan - Kerja Malaysia, PJTKI Resmi Malaysia, loker malaysia, Selamat datang dan selamat bergabung di agen penyalur Tenaga kerja keluar negeri, kami adalah salah satu agen Resmi TKI dan TKW kerja keluar negeri dengan negara tujuan Malaysia, saat ini kami membuka lowongan kerja di Pabrik Everwan Malaysia dengan sistem Gratis (Potong Gaji) dengan syarat usia Minimal 18 Tahun dan Maksimal 28 Tahun, sehat Jasmani dan Rohani, serta tidak ada paksaan dari pihak manapun. untuk itu jika anda sudah berminat dan ingin kerja keluar negeri maka segara daftarkan diri anda sekarang juga di PJTKI Resmi kami dengan negara tujuan di Malaysia yaitu di Job Formal Everwan. 



Lowongan kerja kelaur negeri di Malaysia dengan Job Formal Khususnya di Pabrik Everwan saat di minati dan di tunggu - tunggu bagi banyak calon TKI dan TKW untuk itu kesempatan ini jangan anda sia - siakan dan segara bergabung dan mendaftarkan diri anda bersama kami di PJTKI Resmi Kerja ke Malaysia. 

Persyaratan 
KTP - KK - Ijazah - Surat Ijin Keluarga 
Usia 18 Tahun dan Maksimal 28 Tahun ( Sehat Jasmani dan Rohani) 
Gaji 1100 RM Malaysi - Kontrak Kerja 2 Tahun
Jam Kerja 8 Jam + Ada Lembur 2 Jam Setiap Hari - 
kerja 6 Hari dalam Seminggu. 

Fasilitas
Mess / asrama 
Asuransi 
Jaminan Kesehatan. 

Kerja di Malaysia
Untuk itu jika anda berminat dan ingin kerja keluar negeri maka segara daftarkan diri anda bersama kami di agen PJTKI Resmi kami yang ada di kota anda. kami siap membantu dan mengantarkan anda sampai sukses untuk kerja keluar negeri dengan negara tujuan Malaysia dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja di Malaysia Pabrik Everwan TKI - TKW Gratis Terbaru Bulan Ini !!!"