PJTKI RESMI Ponorogo Jawa Timur

PJTKI RESMI DI PONOROGO JAWA TIMUR - agen tki di ponorogo, kantor pjtki resmi di ponorogo, alamat pjtki resmi terbaik di ponorogo, loker tki dan tkw di ponorogo, info kerja tki di ponorogo, alamat depnaker di ponorogo, alamat kantor disnaker di ponorogo Jawa Timur. 


Info Gaji dan Potongan Kerja di Luar Negeri 



Apakah anda warga Ponorogo ! Apakah anda mencari kantor pjtki resmi di Ponorogo Jawa Timur ! Apakah anda ingin berkonsultasi tentang cara kerja di Luar Negeri ! Apakah anda ingin mendaftarkan diri dan ingin tahu syarat kerja di luar negeri ! Kami agen TKI resmi di Ponorogo Jawa timur siap membantu anda untuk kerja di luar negeri. 

Lowongan kerja di luar Negeri bersama PJTKI Resmi di Ponorogo dengan tujuan Taiwan - Hongkong - Singapura - Malaysia. dengan jalur Resmi Disnaker dan BNP2TKI. kami saat ini membuka kesempatan kerja bagi warga Ponoroga dan sekitarnya yang ingin kerja di luar negeri dengan jalur Resmi dan Legal. 

Untuk itu syarat dan ketentuan kerja di luar negeri ialah usai minimal anda harus 21 Tahun dan Maksimal 45 Tahun, sehat jasmani dan rohani di buktikan dengan hasil tes Medical. dengan syarat administrasi ( KTP - KK - Ijazah - Akte Lahi ) Maka anda sangat berkesempatan untuk mendaftarkan diri anda bersama kami di kantor kami yang ada di Ponorogo Jawa Timur. kami agen PJTKI Resmi siap membantu dan mengantarkan anda untuk sukses kerja di luar negeri dengan negara yang anda inginkan. 


Persyaratan dan Ketentuan kerja di Luar Negeri
Usia Minimal 21 Tahun dan Maksimal 45 Tahun
Sehat Jasmani dan Rohani 
( KTP - KK - Ijazah - Akte Lahir dan Surat Ijin Keluarga) 
HP/ WA Kantor 0813 3237 9078 - 0857 4948 4188

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PJTKI RESMI Ponorogo Jawa Timur "