PJTKI RESMI Blitar Jawa Timur

PJTKI RESMI DI BLITAR JAWA TIMUR - agen tki blitar, pusat info pjtki di blitar, loker pjtki di blitar, kantor disnaker blitar, kantor depnaker blitar, alamat kantor pjtki resmi di blitar, pusat info pjtki resmi di blitar, pjtki terbaik di blitar jawa timur. 

Info Kerja di Luar Negeri dan Gaji TKI di Luar Negeri

Malaysia - Singapura - Hongkong - Taiwan


Apakah anda warga Blitar ! Apakah anda mencari kantor pjtki resmi yang ada di blitar ! apakah anda ingin mendaftar untuk kerja di luar negeri melalui agen tki di blitar ! apakah anda masih bingung cara untuk mencari PJTKI Resmi dan Legal yang ada di Blitar. kami siap membantu dan mengantarkan anda untuk sukses kerja di luar negeri. 

Informasi dan Lowongan Kerja keluar negeri yang ada di Blitar Baik KOta dan Kabupaten Blitar, saat ini kami membuka kesempatan kerja di luar negeri dengan tujuan negara Taiwan - Singapura - Hongkong - Malaysia. dengan jalur Resmi disnaker dan BNP2TKI dengan proses Gratis ( Potong gaji). 

Untuk itu bagi anda warga blitar dan sekitarnya yang sedang mencari informasi tentang kerja di luar negeri maka anda pada info yang tepat, maka segara daftarkan diri anda atau bergabung bersama kami di kantor pjtki kami yang ada di blitar jawa timur. kami agen PJTKI Resmi siap membantu dan mengantarkan anda untuk kerja di luar negeri dengan tujuan negara yang anda inginkan, dengan sayarat usia minimal 21 Tahun dan maksimal 45 Tahun, sehat jasmani dan Rohani dan tidak ada paksaan dari siapapun, semangat dalam bekerja dan siap mengikuti pelatihan dan Pendidikan di BLK kami. 




Persyaratan dan Ketentuan kerja di Luar Negeri
Usia Minimal 21 Tahun dan Maksimal 45 Tahun
Sehat Jasmani dan Rohani 
( KTP - KK - Ijazah - Akte Lahir dan Surat Ijin Keluarga) 
HP/ WA Kantor 0813 3237 9078 - 0857 4948 4188

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PJTKI RESMI Blitar Jawa Timur "