PJTKI RESMI TULUNGAGUNG JAWA TIMUR

PJTKI TULUNGAGUNG - alamat agen tki tulungagung, pjtki resmi di tulungagung, alamat kantor tki dan tkw di tulungagung, loker pjtki di tulungagung, pendaftaran tki di tulungagung, pjtki terbaik di tulungagung, pusat info tki di tulungagung, alamat depnaker tulungagung, alamat disnaker tulungagung. 


Info Kerja di Luar Negeri dan Gaji TKI di Luar Negeri

Malaysia - Singapura - Hongkong - Taiwan



Selamat datang di Pusat informasi Kerja di luar negeri dengan negara tujuan Taiwan - Hongkong - Singapura - Malaysia. dengan jalur Resmi dan Gratis (Potong Gaji) Kami adalah agen PJTKI Resmi terpercaya di Tulungagung maka bagi anda yang saat ini ingin kerja di luar negeri maka anda bisa mendaftarkan diri anda bersama kami di kantor kami yanga da di kota anda. 

Bagi anda warga tulungagung dan sekitarnya yang saat ini sedang mencari kantor pjtki resmi maka anda bisa berkonsultasikan dengan kami dan kami siap membantu anda untuk mendapatkanya. dan jika anda ingin sukses kerja di luar negeri maka anda jangan sampai salah untuk memilih PT, carilah PT yang resmi aman dan NYaman sehingga proses dan keamanan anda sangat terjaga. 

Kesempatan kerja di luar negeri ini sangatlah luas jadi jika anda sudah mantep dan berminat ingin kerja di laur negeri maka segara daftarkan diri anda bersama kami di kantor kami yanga ada di kota anda. kami siap membantu dan mengantarkana anda untuk sukses kerja di laur negeri.




Persyaratan dan Ketentuan kerja di Luar Negeri
Usia Minimal 21 Tahun dan Maksimal 45 Tahun
Sehat Jasmani dan Rohani 
( KTP - KK - Ijazah - Akte Lahir dan Surat Ijin Keluarga) 
HP/ WA Kantor 0813 3237 9078 - 0857 4948 4188

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PJTKI RESMI TULUNGAGUNG JAWA TIMUR "