PJTKI RESMI KEDIRI JAWA TIMUR

PJTKI KEDIRI - agen tki kediri, loker pjtki kediri, pusat info pjtki kediri, lowongan kerja tki kediri, pendaftaran tki kediri, agen pjtki resmi di kediri, kantor pendaftaran pjtki kediri, depnaker kediri, disnaker kediri, PJTKI terbaik di kediri.

Info Kerja di Luar Negeri dan Gaji TKI di Luar Negeri


selamat datang dan bergabung di agen PJTKI Resmi Kediri kami adalah salah satu agen PJTKI Resmi kediri yang terbaik dan terpercaya, saat ini kami membuka lowongan kerja ke luar negeri dengan tujuan Negara Hongkong - Taiwan - Singapura - Malaysia dengan sistem Gratis atau dengan Potong Gaji. 

Kesempatan untuk kerja di luar negeri sangatlah terbuka lebar oleh karena itu bagi anda warga kediri dan sekitarnya yang ingin sukses dan kerja di luar negeri maka anda bisa mendaftarkan diri anda bersama kami di kantor kami yang ada di wilayah anda, kami agen PJTKI Resmi Kediri siap membantu dan mengantarkan anda untuk sukses kerja di luar negeri sesui dengan negara yang anda inginkan. 

Bagi anda warga kediri dan sekitarnya yang ingin sukses kerja di luar negeri maka anda harus mencari agen PJTKI yang Resmi dan terdaftar di Disnaker atau BNP2TKI. kami siap membantu anda dan mengantarkan anda untuk kerja di luar negeri dengan negara yang anda inginkan. 





Persyaratan dan Ketentuan kerja di Luar Negeri
Usia Minimal 21 Tahun dan Maksimal 45 Tahun
Sehat Jasmani dan Rohani 
( KTP - KK - Ijazah - Akte Lahir dan Surat Ijin Keluarga) 
HP/ WA Kantor 0813 3237 9078 - 0857 4948 4188

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PJTKI RESMI KEDIRI JAWA TIMUR "