LOWONGAN KERJA PABRIK TAIWAN

Pabrik Taiwan - Kerja Taiwan, PJTKI resmi Taiwan, gaji tki di taiwan, agen resmi taiwan, syarat kerja di taiwan, lowongan kerja taiwan, job formal taiwan. Selamat datang dan selamat bergabung di Pusat informasi Lowongan Kerja di luar negeri dengan tujuan Taiwan. kami adalah PJTKI Resmi kerja Taiwan yang saat ini membuka kesempatan kerja di luar negeri dengan tujuan Pabrik. untuk itu bagi anda yang saat ini ingin konsultasi atau mendaftarkan diri bersama kami maka anda bisa bergabung dengan kami. dengan persyaratan dan ketentuan sebagaimana berikut ini : 


Job Pabrik Kerja Taiwan Bulan Ini

 

 

Jenis Kelamin : Laki - Laki dan Perempuan

Job : Pabrik di Taiwan 

Usia : 20 Tahun dan Maksimal 35 Tahun. 

Sehat Jasmani dan Rohani

Ijazah : Minimal SMP 

Tinggi Badan Laki - Laki : 166 Cm 

Tinggi Badan Perempuan : 156 Cm 

Gaji : 23.000 NT Belum termasuk Lembur

Kontrak Kerja : 3 Tahun di Taiwan. 

Semua proses melalu seleksi dan ditentukan oleh pabrik tersebut. 

Mempunyai semangat tekat yang kuat dan bekerja dengan sungguh - sungguh. maka anda sangat berkesempatan untuk mendaftarkan diri anda di kantor - kantor kami yang ada di wilayah anda. kami agen PJTKI Resmi siap membantu dan mensukseskan anda untuk kerja di laur negeri dengan tujuan Taiwan. 

Tunggu apalagi segara daftarkan diri anda sekarang juga dan segara bergabung bersama kami. karena informasi ini sangatlah terbatas dan sewaktu - waktu job akan kami tutup sesui dengan perminataan . 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA PABRIK TAIWAN"