Lowongan Kerja Taiwan Pabrik Sepedah Terbaru Bulan Ini TKI - TKW

Lowongan Kerja Pabrik Sepedah Taiwan - Agen TKI dan TKW Taiwan - Lowongan Kerja keluar negeri di Taiwan, Loker PJTKI Resmi Taiwan, Pusat Info PJTKI Resmi Taiwan, selamat datang dan selamat bergabung di Agen PJTKI Resmi dengan Tujuan negara taiwan, kami adalah salah satu agen PJTKI Resmi saat ini membuka lowongan kerja keluar negeri dengan Job Pabrik yang ada di Taiwan, maka bagi anda yang saat ini membutuhkan informasi dan lowongan kerja maka anda bis mendaftarkan diri anda bersama kami di kantor Kami yang ada di Kota anda. 


Informasi dan lowongan kerja ini sangatlah terbatas untuk itu bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan pekerjaan anda bisa langsung mendaftarkan diri anda bersama kami di kantor kami yang adan di kota anda, dengan persyaratan usia minimal 19 Tahun dan maksimal 30 Tahun, sehat jasamani dan Rohani maka anda bisa mendaftarkan diri anda bersama kami di kantor - kantor kami yang ada di kota anda. 

Persyaratan Kerja Taiwan 
Usia           = 19 Tahun dan Maksimal 30 Tahun. 
Jenis Kelamin  = Laki - Laki 
Tinggi badan   = Minimal 166 Cm 
Ijazah Minimal = SMA / sederajat
Job Kerja      = Pabrik Sepedah 
Gaji           = 21000 NT 
Sehat Jasmani dan Rohani
KTP - KK - Ijazah - Akte Kelahiran ( Lolos Seleksi)

Untuk itu bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan lowongan kerja atau informasi kerja keluar negeri maka anda bisa mendaftarkan diri anda bersama kami di Kantor kami yang ada di kota anda. tunggu apalagi kesempatan kerja keluar negeri ini sangatlah terbatas, maka kami siap membantu dan mengantarkan anda untuk kerja keluar negeri dengan negara taiwan. Untuk itu bekerja di Luar Negeri carilah Agen PJTKI Resmi Yang Bener - Bener Legal. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Taiwan Pabrik Sepedah Terbaru Bulan Ini TKI - TKW "