Loker Singapura TKI TKW

Loker TKI Singapura - kerja keluar negeri singapura. Agen PJTKI Resmi Singapore. Lowongan kerja keluar negeri di singapura dengan job Asisten Rumah Tangga dengan syarat minimal 21 Tahun dan maksimal 40 Tahun, sehat jasmani dan Rohani. 

Oleh Karena Itu maka bagi anda kususnya Perempuan yang saat ini membutuhkan pekerjaan dan ingin kerja keluar negeri. Dengan jalur resmi aman dan Gratis Maka anda bisa mendaftarkan diri anda bersama kami anda pada informasi dan lowongan kerja yang Pas dan Tepat di PJTKI Resmi Singapura. 


Singapura Asisten Rumah Tangga Bulan Ini

Kami agen Resmi PJTKI siap membantu dan mengantarkan anda untuk kerja keluar Negeri dengan negara tujuan singapura dengan jalur yang Resmi Disnaker. kesempatan kerja keluar negeri ini di negara singapura menjadi banyak peminat bagi calon TKI - TKW yang ingin kerja keluar negeri. maka tunggu apalagi segara bergabung dan daftarkan diri anda sekarang juga di PJTKI Resmi di Kota anda.

Persyaratan Umum Kerja Ke Singapura Asisten Rumah Tangga Bulan Ini .
Usia = 21 Tahun dan Maksimal 40 Tahun
Job Kerja = Asisten Rumah Tangga
Ijazah = Sd / SMP 
Gaji = Rp 6.000.000 Perbulan
Kontrak = 2 Tahun Kerja
Biaya Kerja = Semua Gratis (potongan gaji)
Proses PT = 2 Bulan Terbang 
Proses PT= Bisa Tunggu Rumah
Proses PT= Bebas Bawa Hp
Proses PT= Tidak ada jaminan di PT
Proses PT= Bisa Pulang pergi (berangkat pagi sore pulang)
Proses PT= Rambut Boleh Panjang
Proses PT= Bisa Calling Visa.


Bagi anda yang serius dan benar - benar berminat untuk kerja keluar negeri maka segara daftarkan diri anda sekarang juga bersama kami di PJTKI Resmi Kerja Singapura. karena informasi dan Lowongan ini sewaktu - waktu bisa kami tutup sesui dengan Kouta yang ada. 

kami siap membantu dan mengantarkan anda untuk kerja keluar negeri di Singapura sampai Sukses Untuk Itu Jika anda berminat dan ingin kerja keluar negeri Maka anda bisa Langsung mendaftarkan diri anda bersama kami di PJTKI Resmi Kerja Keluar Negeri dengan Tujuan Singapura. Kami PJTKI Resmi sudah berpengalaman lebih dari 20 Tahun .

Persyaratan Kerja Keluar Negeri PJTKI Resmi 
Info Detail Kantor Terdekat di Kota anda
Hp/WA - 0813 3237 9078 (Simpati) - 0857 4948 4188 (M3)
Bpak Ahamd Maimun
KTP - KK - IJAZAH - AKTE LAHIR
Dengan usia 21 Tahun dan Maksimum 40 Tahun,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Loker Singapura TKI TKW "