Lowongan Kerja Singapura Panti Jompo Bisa Tunggu Rumah 2021

LOWONGAN KERJA SINGAPURA PANTI JOMPO - gaji tki di singapura, gaji panti jompo singapura, syarat kerja job jompo singapura, kantor tki di singapura, agen resmi pjtki di singapura, gaji tki di singapura, syarat menjadi tki di singapura, loker pjtki di singapura, into kerja tki dan tkw di singapura. 




Lowongan kerja di luar negeri dengan tujuan singapura dengan proses resmi aman dan legal, kami agen tki saat ini membuka informasi dan lowongan kerja di singapura dengan porses mudah dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku. dari usia 23 thun dan maksimal 45 Tahun sehat jasmani dan rohani, maka anda sangat berkesempatan untuk mendaftarkan diri anda bersama kami di kantor kami yang ada di wilayah anda. 

Kami agen PJTKI Resmi yang memberangkatkan kerja di singapura dengan Job Panti Jompo, oleh karena itu jika anda saat ini sedang mencari agen PJTKI Resmi dan ingin kerja di luar negeri, ingin sukses di luar negeri, ingin mencari pjtki resmi terbaik untuk berangkat di luar negeri, maka anda bisa berkonsultasikan langsung dengan kami. dengan syarat sebagaiman berikut ini : 

Tujuan Negara : SIngapura 
Job Kerja : Panti Jompo
Usia : Minimal 23 Tahun dan maksimal 45 Tahun.
Persyarat administrasi ( KTP - KK - Ijazah - Akte) 
biaya : semua POtongan Gaji 
Gaji Kerja di Sana : 7 Jt perbulan blm uang lembur. 
Proses Kerja : 2 Bulan Kerja. 
Bahasa : Inggir di upayanakan X HOngkong/taiwan. 



Untuk itu bagi anda yang berminat dan ingin sukses kerja di luar negeri dengan tujuan negara Singapura maka anda bisa mendaftarkan diri anda bersama kami di kantor kami yang ada di wilayah anda. kami agen PJTKI Resmi siap membantu dan mengantarkan anda sampai sukses kerja di luar negeri di negara Singapura. 


Persyaratan dan Ketentuan kerja di Luar Negeri
Usia Minimal 21 Tahun dan Maksimal 45 Tahun
Sehat Jasmani dan Rohani 
( KTP - KK - Ijazah - Akte Lahir dan Surat Ijin Keluarga) 
HP/ WA Kantor 0813 3237 9078 - 0857 4948 4188

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Singapura Panti Jompo Bisa Tunggu Rumah 2021 "